Peregangan Plantar Fasciitis – Apakah Benar-Benar Efektif?

Jika Anda ingin mencegah uang dan waktu terbuang percuma dengan merawat plantar fasciitis menggunakan perawatan yang salah, Anda harus tahu bahwa otot tungkai bawah yang kencang seperti gluteus medius dan kelompok otot betis (otot-otot ini berada di betis) sebenarnya dapat menyebabkan nyeri Anda. . Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda tiga peregangan plantar fasciitis yang dapat Anda lakukan di rumah yang benar-benar akan mengendalikan rasa sakit Anda.

Peregangan plantar fasciitis harus dilakukan secara teratur, dan tujuannya adalah membuat mereka rileks dan rileks. Salah satu peregangan termudah untuk dilakukan disebut papan yang dimodifikasi. Dalam peregangan ini, Anda harus menjaga tubuh tetap lurus dengan kaki pada sudut 30 derajat dan lutut ditekuk.

Anda dapat melakukan peregangan sesulit atau sesederhana yang Anda suka. Anda akan ingin memulai peregangan dengan berbaring rata di lantai. Sekarang, perlahan-lahan membungkuk dan perlahan-lahan tegak lagi, sambil memastikan bahwa Anda selalu menekuk lutut.

Peregangan plantar fasciitiitis selanjutnya disebut dengan heel raises. Peregangan ini mengharuskan Anda untuk berbaring di lantai dengan kedua kaki kanan dan kiri Anda. Sekarang, perlahan angkat tumit kanan ke atas tumit kaki kiri sambil membiarkan pinggul tetap dalam posisi lurus.

Peregangan plantar fasciitis juga bagus untuk meredakan nyeri pada persendian lain dan dapat dilakukan dalam posisi peregangan (di lantai) atau berdiri. Peregangan hebat lainnya adalah peregangan crunch, yang melibatkan pengangkatan seluruh kaki dari pergelangan kaki ke atas lutut.

Peregangan plantar fasciitis sangat bagus untuk meredakan nyeri di area selangkangan, yang nantinya dapat membantu meredakan nyeri di kaki Anda. Peregangan hebat lainnya yang juga dapat membantu meredakan nyeri pada kaki adalah peregangan gantung.

Peregangan plantar fasciitiitis yang hebat juga bisa dilakukan dengan dumbel, atau bola obat. Dengan menggunakan sepasang dumbel, satukan kedua pergelangan tangan Anda sambil tetap meletakkan tangan pada permukaan yang rata, tetapi tidak bertumpu pada buku-buku jari. Tangan lainnya sekarang dibiarkan bebas bergerak masuk dan keluar dengan gerakan maju dan mundur sehingga Anda dapat dengan lembut menarik beban ke atas dan ke bawah.

Ada banyak lagi peregangan plantar fasciitiitis yang tersedia secara online, namun ini hanya beberapa dan saya yakin masih ada lagi. Peregangan plantar fasciitiitis ini akan mengendalikan rasa sakit Anda.

Sebagai permulaan, Anda ingin memulai dengan pemanasan yang baik sebelum Anda memulai peregangan plantar fasciitis. Ini akan membantu Anda tetap sehat dan menghindari cedera. Ingatlah bahwa meskipun Anda mungkin harus memulai dengan beberapa peregangan sederhana, ada beberapa peregangan yang sangat bagus untuk digunakan jika tidak berhasil.

Saat Anda mulai menggunakan peregangan plantar fasciitis, ingatlah untuk bersabar dan tidak terburu-buru. Mungkin diperlukan beberapa hari sebelum Anda melihat beberapa peningkatan, tetapi selama Anda terus melakukannya, Anda akan melihat beberapa peningkatan. Dalam satu atau dua minggu Anda akan mulai merasakan perubahan pada kaki Anda.

Salah satu peregangan plantar fasciitiitis terpenting yang dapat Anda lakukan adalah peregangan. Peregangan ini akan membantu meredakan stres yang menyebabkan nyeri.

Peregangan plantar fasciitiitis lainnya adalah peregangan hamstring, yang juga merupakan salah satu yang terbaik. Dengan memperkuat paha belakang, Anda membantu memperkuat punggung bawah dan mengurangi rasa sakit.

Anda pasti harus menggunakan alat peregangan seperti alat traksi jika Anda tidak dapat menemukan waktu untuk melakukan semua latihan ini. Ingatlah bahwa Anda adalah satu-satunya yang dapat menentukan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk sembuh dari rasa sakit Anda. Ada peregangan di luar sana bagi Anda untuk mengatasi rasa sakit ini.